Rabu, 19 November 2008

Produk - produk Bali Spa lainnya

















Rp. 25.000
Bali Home Spa Body Butter 150gr
Tersedia dalam 13 pilihan aroma : vanila mango, vanila jasmine, tropical garden, watermelon, rapsberry, kiwi, melon kiss, sweet orange, strawberry, apricot, cappucino, white musk, green tea
Menjaga kelembaban kulit lebih lama bila dibandingkan lotion, mengandung antioksidan yang memperlambat proses penuaan dini pada kulit, extra moisturizernya membuat kulit lebih lembut























Rp. 20.000
Rain Forest Roll-on Bali Home Spa, 70 g
Nikmati kesegaran hari lewat kekayaan fauna tropical yang dikemas dalam sensasi "rain forrest" Deodorant Roll On dari Bali Home SPA.






















Rp. 15.000
Lip Balm
Tersedia dalam 3 pilihan aroma : Fruity, Raspberry, dan Coco Mint
Terbuat dari sari pati kelapa murni, almond oil dan ess oil untuk kesegaran aroma. Gunakan tiap kali anda membutuhkan kelembaban bagi bibir anda. Berfungsi sebagai lip moizturiser.

















Rp. 21.500
Ginseng Hair Mask, 150 g
Terbuat dari extract ginseng untuk menguatkan akar rambut dan mencegah kerontokan rambut. Gunakan setelah keramas. Diamkan sekitar 15 menit dan bilas hingga bersih.


















Rp.15.000
Loofah
Terbuat dari akar tumbuhan, aman bagi kulit. Gosokkan sponge pada kulit untuk revitalisasi dan melentekkan daki, mempercantik dan menjaga kesehatan kulit tubuh. Dapat digantung dan digunakan untuk waktu lama.


















Triangle Rp. 14.000, Star Rp. 15.000
Bali Home SPAPUMICE STONE
Berfungsi untuk foot scrubbing. Mengikis kulit mati, sehingga telapak kaki lebih halus.


















Rp.15.000
Aromatic Herbal Bath
Terbuat dari tumbuhan natural dan bahan herbal. Eksotisme aroma rempah (guaranteed) memberi efek refreshing , anti stress, dan relaksasi tubuh saat mandi.

Cara Pemakaian :Masukkan herbs sachet tanpa membuka bungkus penutup ke dalam tub yang berisikan air hangat. Serapan herbs akan keluar tanpa mengotori tub anda.


















Rp. 21.000
Natural Creambath, 150g
Terbuat dari bahan- bahan alami untuk menutrisi rambut anda. Gunakan setelah keramas. Steam dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 menit. Bilas kembali
Tersedia dalam 3 varian : Avocado Honey, Aloevera Cananga, Ginseng Sandalwood


















Rp. 21.500
Eau De Toilet, 16ml
Tersedia dalam 7 Pilihan Aroma :Blue Melody ( in line of Bvlgari Blue ), Galatic Flower ( in line of Kenzo Flower ), Spice Flower ( in line of Issey Miyake ), Erotica ( in line of Adam Muggler ), Reality ( in line of YSL ), Aura, Teaheart. Keharuman Guaranteed 100%!


















Rp. 20.000
Floral Soap Set (4 pcs)
1 set terdiri dari 4 kesegaran aroma bunga :sedap malam, frangipani, jasmine, dan lemongrass


















Rp. 15.000
Whitening Face Mask, 35g
Terbuat dari natural clay dan bengkoang powder. Berfungsi untuk mengencangkan dan memutihkan kulit wajah.

Cara Pemakaian :Campur masker dengan air dan oleskan pada wajah kecuali kelopak mata. Diamkan 10 menit lalu basuh dengan air hangat.
Semua Masker dikemas dengan wrapping aluminium foil, sehingga terjaga ke-higienitasannya karena tidak ada kontaminasi dengan udara luar.


















Rp.15.000
Body Mask, 35 g
Usapkan masker setelah melakukan body scrubbing/luluran. Body mask akan meresap dan menutup pori-pori kulit yang terbuka saat scrubbing dilakukan.

WHITENING BODY MASK
Terbuat dari natural clay dan bengkoang powder. Gunakan setelah body srubbing untuk menutup pori-pori kulit. Diamkan sesaat untuk mendapatkan kulit kesat dan hasil yang lebih maksimal.

AROMATIC BODY MASK
Terbuat dari natural clay dan extract / sari pati bunga dan buah-buahan tropis .Tersedia 4 Pilihan :1. Mangoosteen ( Extract kulit manggis )2. Pineapple ( Nenas )3. Hibiscus Flower ( Kembang Sepatu )4 Carrot ( Wortel )

VOLCANIC MUD MASK( MASKER LUMPUR
Kaya akan potassium, phospor, magnesium dan mineral lain yang baik untuk sakit kelu tulang akibat reumatik atau mengatasi penyakit kulit. Sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit anda.Coba dan rasakan perbedaannya

RICH MILK AND HONEY BODY MASK( MASKER SUSU )
Terbuat dari milk powder untuk 2 fungsi perawatan tubuh sekaligus.Sebagai body mask, untuk masker susu setelah melakukan luluran. Atau jika ingin mandi susu, taburkan milk powder ke dalam tub yang sudah berisi air. Nikmati sensasi mandi susu sebagai salah satu ritual mandi anda.

















Rp. 20.500
Shower Gel, 110 ml
Tersedia dalam 3 aroma : Kiwi, Strawberry, Rich Milk


















Rp.15.000
Marine Foot Scrub, 60ml
Manjakan kaki, kaki yang indah membutuhkan perawatan.Scrub yang dikombinasikan dengan aloevera extract, vit E dll dengan keharuman Frangipani. Gosokkan secara berkala pada kaki anda. Nikmati keharumannya


















Rp. 20.000
V-Spa Soap
Untuk mencegah bau tak sedap, diformulasikan dengan ekstract daun sirih khusus untuk daerah kewanitaan


















Rp. 15.000
Happy Feet Cream
Oleskan Happy Feet Cream pada telapak tumit, dan kulit kaki secara teratur, untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit kaki juga berfungsi untuk mencegah kulit pecah-pecah



Tidak ada komentar: